Playful Kiss

Aduh, waktu tahun lalu pas anak-anak cewe Betwicerz pada suka sama felm Playful Kiss, gue malah biasa aja bahkan gue benci. Karna, yang main itu Kim Hyun Joong, secara waktu dia main di BBF gue benci banget sama dia karna dia kayak banci disitu. Nah, pas gue udah di Jakarta nih, gue sengaja beli ni felem, iseng aja sih. Pas gue lagi liburan ke Manado gue nonton ni felem malam-malam. Wah, ekspresi pertama yang gue dapet pas nonton felem ini "GILAAA, ni FELEM KEREN ABIS dah...!!". Akhirnya, gue jadi ngefans banget sama ni felem sama Kim Hyun Joong juga. Gue saranin yang belum nonton, nonton deh.











 

Leave a Reply

adress bar

Michelle Alexandra. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Michelle Alexandra
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Followers

Foto Saya
Michelle Alexandra
Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Pengikut