Christmas is coming soon

wahhhhhhhhhhhh...
Christmas is coming soon..
ini adalah dimana moment kita anak merantau bisa pulang ke kampung halaman alias Manado untuk ngumpul sama keluarga dan teman-teman SMA.
wah, ini adalah moment yang udah gue tunggu tunggu semenjak gue pindah di Jakarta.
gimana ga coba. siapa juga yang betah tinggal di jakarta? disini gue lebih sering sakit, makan sembaranglah dan segala polusi dan yang tak diketahui.
disini ga enak, temen temennya kurang asik juga, ga ada yang ngerti perasaan gue. coba waktu di Manado, banyak banget yang ngerti, temen gue disana adalah keluarga kedua gue deh.
Betwicerz is my second family. semua suka dan duka udah pernah kita lewatin sama-sama jadi emang udah saling ngertiin banget.
Nah, di moment Natal tahun ini akan menjadi Natal yang spesial buat gue.
For me 24 days left, oh Natal engkau membawa berkat dalam hidupku.




 

Leave a Reply

adress bar

Michelle Alexandra. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Michelle Alexandra
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Followers

Foto Saya
Michelle Alexandra
Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Pengikut