Dream High 1&2

Dream High 1&2

pertama kali aku diperkenalkan felem ini oleh Nix, aku bertanya? "felem apa ini, Nix?". pertama kali diperkenalkan aku ga beegitu suka, soalnya emang aku ga begitu suka felem yang masih baru banget, nanti sukanya pasti kalo udah setahun umur felemnya biar ada refrensi dari orang-orang, jadi bisa tau aja gitu mana filem yang bagus mana yang engga. Eh, udah kurang lebih dua tahun felem ini keluar aku baru nonton, karna kebetulan ada soft copynya dari Miriz. setelah aku nonton.................................................................................................
OH MY GOD
felem ini bagus banget hanya butuh dua hari untuk menghabiskan 2 seasonnya (32 episode jumlah dari season 1&2). Ga nyangka banget bisa nonton drama musikal yang sekeren ini. Thank u Nix & Miriz for bring me this film.








Leave a Reply

adress bar

Michelle Alexandra. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
Michelle Alexandra
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Followers

Foto Saya
Michelle Alexandra
Jakarta, Jakarta Barat, Indonesia
i have a Dream, and you're is my Dream.
Lihat profil lengkapku

Pengikut